Minggu, 29 Desember 2013

Kondom terlalu besar untuk pria india

Menurut  sebuah survey 1.000 orang di India telah menyimpulkan bahwa kondom dibuat sesuai dengan ukuran internasional terlalu besar untuk sebagian besar orang India. Studi ini menemukan bahwa lebih dari setengah orang-orang yang diukur memiliki penis yang lebih pendek dari standar internasional untuk kondom. Hal ini telah menyebabkan panggilan untuk kondom ukuran diramu untuk membuat lebih banyak tersedia di India . Penelitian selama dua tahun dilakukan oleh Dewan Riset Medis India.

Lebih dari 1.200 relawan dari pelosok negeri merelakan penis mereka diukur untuk mengetahui ketepatan , sampai ke milimeter terakhir. Para ilmuwan bahkan memeriksa sampel mereka untuk keseluruhan lapisan masyarakat di India dalam hal kelas yang berbeda , agama dan penduduk perkotaan dan pedesaan.
Ini bukan ukuran, melainkan apa yang Anda lakukan dengan itu yang penting ucap sunil Mehra memberikan  Kesimpulan dari semua usaha ilmiah yang dilakukannya adalah bahwa sekitar 60 % dari pria India memiliki penis yang  relatif beberapa sentimeter lebih pendek dari standar internasional yang digunakan dalam pembuatan kondom. Dokter Chander Puri , spesialis kesehatan reproduksi di Dewan Riset Medis India, mengatakan kepada BBC ada kebutuhan yang jelas di India untuk kondom custom-made, karena sebagian besar dari mereka saat ini dijual terlalu besar. 

Masalah ini serius karena sekitar satu dari setiap lima kali kondom digunakan di India itu baik jatuh atau robek, serta tingkat kegagalan sangat tinggi. Dan negara telah memiliki jumlah tertinggi untuk pengidap infeksi HIV dari negara mana pun. “Tidak masalah“ Puri mengatakan bahwa sejak itu pria-pria India akan malu pergi ke apotik untuk membeli kondom yang lebih kecil. Jadi harus ada mesin press bagi ukuran yang berbeda di seluruh negara penjual. Kondom yang lebih kecil memberikan harga promosi di India. Tapi kurangnya kesadaran bahwa ukuran yang berbeda sudah tersedia. membuat kecemasan untuk berbicara tentang masalah ini. Dan biasanya orang merasa malu untuk pergi ke toko obat dan meminta ukuran kondom yang lebih kecil. Tetapi orang-orang India tidak perlu khawatir tentang ukuran kondom internasional sesuai dengan Sunil Mehra, mantan editor versi India dari majalah pria Maxim. katanya, Dari populasi kami  bukti yang India lakukan cukup baik Dengan permintaan maaf kepada penyair Alexander Pope, Anda bisa mengatakan, untuk inci dan cm, biarkan si bodoh berpendapat tutupnya.


1 komentar: